SELAMAT DATANG DI BLOG KOTA KENDAL YANG MEMBERIKAN INFORMASI SEPUTAR KOTA KENDAL,WUJUDKAN KENDAL SEBAGAI KOTA YANG BERKEMBANG DAN MAJU BAIK FISIK MAUPUN SPIRITUAL. BLOG INI ADALAH SEBUAH SUMBANGSIH UNTUK MENGENALKAN DAN MEMPROMOSIKAN KOTA KENDAL KEPADA MASYARAKAT KENDAL SENDIRI MAUPUN MASYARAKAT LUAR KABUPATEN KENDAL "
  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Rabu, 21 Maret 2012

Selamat datang di Kota Kendal

Selamat datang di Blog Kota Kendal.
Blog ini di buat dalam rangka membantu warga mengetahui apa yang menjadi keberhasilan pembangunan di Kota Kendal Jawa Tengah.
Kami berusaha menyuguhkan info-info terbaru seputar kawasan-kawasan atau program -progam kemajuan kota kendal serta beberapa tempat yang membutuhkan perhatian pemerintah kabupaten dan yang mungkin bisa menjadi pertimbanggan pembangunan kota Kendal.
Mari kita wujudkan Kota Kendal yang maju pembangunan fisik dan keagamaan masyarakatnya menuju masyarakat yang islami, yang berpegang dengan aturan agama yang benar.
Maka dari itu di Blog ini kami sertakan widget islami dari mulai radio online dan televisi online yang menyuguhkan siaran agama dan tiawah al-Qur'an yang bermanfaat.
Seboga keberadaan blog ini bisa mewarnai blog-blog lain yang di bikin oleh putra-putra kota kendal yang lain, demikian bisa membantu mencitrakan kota kendal sebagai kota islami yang termaktub di selogan " KENDAL KOTA BERIBADAT ". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar